Don’t hurt present by saying “What if..”

I know, I know.. This sound so lame. But seriously, saya sering sakit hati kalo nginget-nginget kebodohan di masa lalu yang bikin saya mikir “Kalo saya gini mungkin nggak bakal gitu ya kejadiannya.”

Dari dulu saya tau sih, kalo menyesal itu ngga ada gunanya. Tapi baru sadar sekarang kalo ngeluhin masa lalu itu berpotensi buat melukai waktu kita saat ini. Kalo anugerah bisa ngomong, mungkin semua anugerah yang Tuhan kasih ke kita hari itu bakalan sakit hati kalo tau kitanya masih mikirin anugerah masa lalu yang gagal atau nggak lagi kita punya sekarang ini.

Aduh, apasih Ki? Anugerah kan nggak bisa ngomong..

Uhm gini deh. Intinya dengan ngeliatin perilaku penyesalan kita tentang sesuatu di masa lalu, itu bakal mengganggu kebahagiaan kita disaat itu. Kurang lebih gitu dah.

Itu kayak ngarepin mantan nggak sih? Atau sayanya aja yang terlalu drama? Ah, untung mostly saya menyesalnya di dalem hati (eh, tulisan ini nggak termasuk lagi nyesel kan?). Saya kan nggak enak kalo anugerah hari ini nyampe denger saya lagi ngeluhin beberapa kebodohan saya di masa lalu (aduuh, apa lagi coba?).

Aduh, saya random banget hari ini. Maafin ya. Di saat orang-orang pada upload selfie lebaran gitu saya malah publish foto beginian coba.

Saya punya sih, selfie lebaran. Tapi saya kan nggak mau mainstream. Haha. Tetep, #ngeles

Mungkin lagi kurang humor kali. Makanya saya pikir upload foto begituan gonna be fun. Tapi ternyata freaking out juga pas liat ada temen lama yang nge-like. Nyesel dikit sih, tapi yaa udah kepalang basah juga, haha.😀

Okay, buat memperbaiki citra gegara foto tadi, pamer foto mainstream dikit gapapa dah. :3

Pasukan ranger-pink mohon maaf lahir batin buat semua yang baca blog ini yaa (:

Pasukan ranger-pink mohon maaf lahir batin buat semua yang baca blog ini yaa (:

Lebaran kali ini anggota kita komplit nih. Dua tahun kemaren kan papah nggak lebaran di rumah terus, jadi kali ini happiness-nya bertambah dari lebaran tahun-tahun lalu. Walaupun saya lagi sakit dari kemaren-kemaren nih, hikss. Badan emang nggak bisa diboongin ya. Lagi banyak yang dipikirin, walaupun udah berusaha nggak mikirin tapi efeknya malah meriyang. ):

Anyway, one more thing that excite me more than anything di lebaran kali ini adalah ketemu banyak ponakan! Haha. Nggak tau juga sih, mungkin bawaan masih pengen ketemu sama Fiora kali ya. Saya biasanya emang nggak bisa nahan kangen lama-lama si,  jadi pelampiasannya kemaren tiap liat anak kecil saya uyel-uyel terus aja. Aduh kan, inget lagi. Rasanya tuh pengen culik salah satu trus saya bawa ke rumah gitu. Gemeeees. >,<

Okay, you start to being overrated here. I’m gonna stop then. Bye!

5 thoughts on “Don’t hurt present by saying “What if..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s