Peliharaan impian

unnamedKalian punya binatang peliharaan impian nggak? Kalo saya udah ketauan dari gambar diatas pasti anjing lah ya. Haha

Pengen melihara anjing buat muslim kaya saya itu dilema banget. Pegang aja najis, apalagi dipelihara. Bahkan sampe sekarang, saya belum pernah megang anjing sekalipun lho . *hiks*

Padahal kalo dibayangin, melihara anjing bakalan asik banget nggak sih? Bisa disuruh ngejagain rumah, bisa diajakin olah-raga bareng biar kitanya nggak males, bisa diajakin ngobrol (haha, saya pengen banget bisa ngobrol sama anjing), bisa nemenin kita kapan aja kita mau. Dan lagi anjing tuh kan binatang yang pinter kan ya. Pasti tingkahnya nanti macem-macem deh yang bikin kita heran, terharu, gemes. Ah, seru banget pasti.

Saking kepengennya melihara anjing, sekarang tiap ketemu anjing saya pasti bakalan excited nyamperin kaya fans ketemu artis idolanya gitu. Eh tapi kalo ketemunya anjing kampung yang dekil saya excitednya cuma bentar doang sih. Haha.

Dan yang paling bikin saya gemes sama anjing itu ya karena lucunya. Kalian setuju kan, kalo tsih tzu itu lucu. Nggak kebayang kalo saya beneran pelihara anjing pasti dia bakalan bosen saya fotoin terus. Hahaha.

Saya sih ngebayanginnya nanti kalo udah independent, saya pengen melihara satu anjing trus saya bikinin kandang sendiri di luar rumah. Trus nyewa satu pekerja non-muslim buat ngurusin dia biar sayanya nggak usah megang-megang dia keseringan. Haha, licik ya. Buat sekarang sih saya harus puas sama Pudee dulu lah, haha. Duh, jadi kangen sama Pudee nih gara-gara nulis ini. (:

Kalo kalian, binatang peliharaan impiannya apa?

One thought on “Peliharaan impian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s