Keri Smith – Wreck this journal

keri coverSekilas nggak ada yang aneh dengan sampul bukunya. Tapi setelah dibaca isinya, saya pun bergumam “Owalaa, gendheng!.”

Isi buku ini sama sekali bukan sesuatu yang ingin saya baca atau lakukan. Bahkan saya berfikir teman saya sudah keliru karena memberikan buku seperti ini untuk seorang OCD seperti saya. Isinya hanya perintah-perintah random dan bahkan cenderung menjijikan yang akan sangat aneh dilakukan jika kita sedang dalam keadaan “normal”. Perintahnya seperti disuruh menuangkan kopi ke sebuah halaman, menggambar garis aneh, menyobek halaman, merusak, menempelkan halamannya atau bahkan menempelkan permen karet atau benda-benda yang lengket di sebuah halaman.

1053

Saya pun awalnya sama sekali tidak berniat untuk mengisinya. But one night in last week I was stressed out and pretty random, so saat melihat buku ini di lemari saya pun terketuk untuk mengisinya. And it actually works to release some stress. Hahaha.

17911Walaupun belum mengisi bagian-bagian yang menjijikan (and I’m not really sure that I can do that),tapi buku ini ternyata cukup fun untuk diisi. Mungkin kalian bisa mencoba juga untuk mengisi waktu luang.

3 thoughts on “Keri Smith – Wreck this journal

  1. yg Indonesia nya kertasnya tipis ya? kalo pake cat air bisa nembus ke halaman belakang ngga ya?
    niat mau beli versi Indonesia karena lebih murah, tapi kalo kertas tipis jadi gabisa dicorat-coret pake spidol/cat air karena takut tembus ke halaman belakangnyašŸ˜¦
    tolong bantu info yaaa hehe. Terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s