Random Update

Some people tend to be happier when they surrounded by people. Tapi akhir-akhir ini saya lagi introvert-mode banget sedangkan jadwal maksain buat ketemu banyak orang. Jadi tambah pusing lah saya. Ditambah akhir-akhir ini badan lagi kurang bersahabat, jadi rasanya pengen lying down aja di rumah. That’s why ini blog jadi jarang diupdate juga dari kemaren.

To think about it, saya pikir jujur ke badan sendiri itu lebih baik daripada maksain buat produktif ya. Akhir-akhir ini saya juga lagi banyak kepikiran tentang produktivitas. Gimana dulu saya selalu ngerasa bersalah kalo nggak ngelakuin apa-apa because I enjoy being busy. Orang-orang nyampe selalu ngingetin saya buat istirahat karena saya keliatan aktif banget. Tapi buktinya saya selalu sehat sesibuk apapun.

Sekarang giliran saya lagi enjoy nggak ngelakuin banyak hal, lha kok malah jadi sering sakit. Haha. Lucu juga sih, salah satu temen kos saya malah bilang badan saya mungkin semacem jetlag. Biasa sibuk tapi sekarang selo. Haha.

But anyway, dibalik itu semua, kiki ya tetep kiki yang selalu punya sesuatu buat dilakuin. Dan akhir-akhir ini saya lagi riset kecil2an buat next project saya nih. Kalo kalian ada waktu boleh dong, ikutan ngisi kuisioner ini. Sebelumnya makasih banyak ya! ^^

Ngomong-ngomong, ada yang kangen Pudee nggak sih? Kemaren-kemaren ini kan saya baru baca artikel menarik tentang anjing+produktivitas (yang mau baca boleh disimak disini ya). Gara-gara itu jadilah saya keinget Pudee yang udah lama saya anggurin di atas lemari. Jadi pagi itu kita foto-fotoin Pudee dong. Dia masih tetep imut kan?😀

IMG_20141124_105844Anyway, ngomongin tentang kesukaan saya juga lagi suka banget nih sama kota Bandung. Baru 2 kali ke Bandung tapi rasanya pengen balik lagi terus kesono. The weather, the scenery, the places, the people. Jatuh cinta dah saya sama kota Bandung. ^^

trans-studio-bandungDan ini dia foto yang saya ambil kemaren pas di Bandung versi Semarang (alias Bandungan) :p. Nggak se-ngebetahin Kota Bandung tapi cukup dingin lah buat ngadem dari panasnya Semarang.

treeIMG_20141124_110858Last picture, sneak peek of my upcoming post. I’ll be sharing about happiness chain on my medium next Sunday. Look forward it yah! (;

#ForwardYourHappinessHappy Monday, folks! ((:

2 thoughts on “Random Update

  1. Ide happiness chain atau bahasaku “MLM Kebahagiaan” itu keren banget Mbak Kiki. Makasih buat berbagi kebahagiannya, sekarang aku udah punya downline😀 hehe, semoga kebahagian ini terus menyebar. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s