Saya pindah ke http://kelimuttu.co

Oh, hai.

Setidaknya sudah hampir 2 bulan saya tidak menulis apapun di blog ini dan hanya mengundurkan diri melalui instagram. Padahal hampir 6 bulan sebelumnya saya rutin menulis setiap hari minggu.

I’m sorry.. There will no weekly post for today or the next weeks. But I’ll be back soon with a good news tho’. So everyone, please stay happy okay? (;

So, as I promised. Hari ini saya kembali dengan kabar gembiranya. Yang mana kabar gembiranya adalah rumah baru buat blog saya. ^^

People say, “never leave your dream unfulfilled”

Sebenarnya, sudah dari dulu saya ingin memiliki domain sendiri. Jadi 2 bulan ini alasan saya istirahat dari weekly post adalah untuk fokus mempersiapkan situs tersebut. Yaa, meskipun sebenarnya lebih banyak main2 + nyelesein skripsi juga si. :3 Haha

Dan saya mungkin akan meninggalkan aktifitas tulis menulis di 2 blog saya sebelumnya yaitu Happiness project of kelimutu dan Garten Paradise. Sejalan dengan project minimalisir yang sedang saya coba terapkan,saya juga ingin mencoba meminimalisir media yang saya gunakan. Jadi untuk ke depannya, saya mungkin hanya akan aktif menulis di kelimuttu.co atau sesekali di medium.

So, it’s official now. I moved. Jika kalian ada waktu luang, mari bertemu di rumah saya yang baru (:

kelimuttu.co

Tinggalkan Balasan

